Minggu, 12 September 2010

Belajar Menggambar!!

teman-teman, saya adalah mahasiswa arsitektur lanskap di Institut Pertanian Bogor, Fakultas Pertanian. 
Saya di bilang salah jurusan gag juga, dibilang suka seni iya, di bilang jago gambar pun tidak bisa, 
makanya itu saya berusaha untuk belajar menggambar :).

Banyak teman-teman saya yang bisa menggambar, sedangkan saya tidak bisa :( tapi saya mendapatkan informasi dari kakak kelas saya, klo orang yang bisa gambar 
belum tentu bisa gambar arsitektur, karna kelenturan tangan orang 
yg biasa menggambar komik sama orang yang
biasa menggambar garis perspektif.

ini adalah hasil jerih payah saya belajar menggambar, meskipun hasilnya tidak bagus tapi saya bangga
karna saya masih punya rasa kemauan untuk belajar :) hehhe.
Check this out!!


 meskipun gambar pinsil nya tidak konsisten (red = seperti patah), tapi saya merasa puas 
dengan hasil kerja saya :) saya menggambar menggunakan kertas gambar dan
pulpen pilot berwarna hitm :) heheh. meskipun saya takut salah 
menggambar dengan pulpen, tapi saya tetap percaya diri saat menggambar.

I ♥ Drawing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar